Pages

Lorem ipsum

slider

Konser Noah 2 November 2012 Part 1

Senin, 05 November 2012

Halo rekan-rekan Kamiko Project semua,,,
Tanggal 2 November 2012 lalu ada konser Noah Band "Greatest Session of History" di Jakarta yang disiarkan langsung oleh salah satu stasiun TV swasta.
Karena saya gak bisa nonton waktu itu,makanya saya cari-cari aja dokumentasi video konsernya,,,
Dan sekarang saya mau share buat rekan-rekan nih...

Namun karena file upload nya berkisar 400an MB,,,makanya saya bagi Link nya jadi 7 part.
Andaikan koneksi lagi lemot dan Resume Capability nya bernilai "No",, gak perlu download dari awal lagi,,,,

Wah,,,,terlalu panjang pembukaan saya
Langsung sedot aja gan

Part 1

Cara download: Klik saja tombol play pada image video di atas,,maka akan ada notifikasi untuk mendownload.
Tunggu Part 2 nya di postingan selanjutnya yaaaaa,,,,,,,,

1 komentar

  1. wah, tambah gaul aja dan blognya semakin menarik lagi... ^_^

    #comment back ya hihiihihih :)

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar dengan sopan dan membangun

Anda punya pertanyaan, request, kritik, dan saran ??
Layangkan ke FanPage kami di http://www.facebook.com/NamudaMedia

Terjemahkan