Pages

Lorem ipsum

slider

Mengertilah

Kamis, 23 Februari 2012


Mengapa jadi begini akhir kisahku
Kenapa kamu sakiti hatiku yang telah luka
Luka yang lama kembali menusukku
Dan ku rasakan lagi itu membayangi
Namun ternyata aku tak mampu melepasmu
Aku tak bisa menjauh darimu
Hingga Hatiku merasa sepi tanpamu

Indah senyuman manismu
Ingatkan aku engkau tak lagi disini
Indahnya rasa yang kau beri
Aku tak mampu berpisah darimu

Mengertilah sedikit perasaan ku sayang
Hingga aku rela mati untukmu
Bukan karena aku marah kepadamu
Namun ini kejujuranku

Ku ingin kau mati di  pelukku
Hingga tak ada yang mampu menggantikan ku di hatimu
Salah kah bila aku tak ingin lepaskan mu
Karena Ku cintai kamu
Semoga engkau tulang rusukku
Bagian diriku
Kembali padaku
Terpasang dalam tubuhku
Kan ku bawa kau kemana aku pergi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar dengan sopan dan membangun

Anda punya pertanyaan, request, kritik, dan saran ??
Layangkan ke FanPage kami di http://www.facebook.com/NamudaMedia

Terjemahkan