Pages

Lorem ipsum

slider

Lagu Baru Peterpan / Noah Band

Kamis, 02 Agustus 2012

Hai Teman-teman Sahabat Noah Band (eks Peterpan),,
Nih ada bocoran Lagu Baru Band besutan Ariel dan kawan kawan. Belum Launching sih, tapi lagunya udah bocor di internet

Download aja di Youtube di bawah dech



Nih aku Kasih Lirik lagunya:


NOAH BAND - Separuh Aku


Dan terjadi lagi
kisah lama yang terulang kembali
kau terluka lagi
Dari cinta rumit yang kau jalani
Aku ingin kau merasa
kamu mengerti aku mengerti kamu
aku ingin kau sadari
Cintamu bukanlah dia


reff:


Dengar laraku
Suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku dirimu
Ku ada di sini
Pahamilah kau tak pernah sendiri
Karena aku selalu
Didekatmu saat engkau terjatuh


reff:


Dengar laraku
Suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku
menyentuh laramu
Semua lukamu telah menjadi milikku
karena separuh aku dirimu






Dan satu lagi, judul: "Berartinya Dirimu"


Liriknya:


Noah Band – Berartinya Dirimu


Jika cinta berganti
Datang dan pergi hingga kembali
Tapi hatiku mati
Sekian lama kau khianati


Saat engkau bicara
Berjuta kata engkau ucapkan
Aku kadang merasa
Cinta yang ada tak pernah nyata


Kuingin engkau tahu
Berartinya dirimu
Ku tak inginkan kau ragu
Aku kan bertahan dalam hidupmu


Reff:


Jika engkau pergi hilang dariku
Meninggalkan mimpi dalam tidurku
Bersamamu... huuuuuhuuuhuu...
Dan tanpamu... huuhuhuhu...


Ayo Dukung Terus Noah band untuk Mengembalikan Musik Indonesia ke jalan yang benar

Like postingan ini ya dan komentar di kotak komentar fb nya
makasih

4 komentar

  1. NOAH...? itukah nama baru petermark ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sob Dani,,,Bukan Petermark,,,tapi Peterpan...
      Alhamdulillah Lagu ny yang ane dengerin judulny "Separuh Aku" Keren abis sob

      Hapus
  2. Balasan
    1. Makasih ya sob
      Kalo ente mau request apa aj, di blog ini terima request koq

      Atau pun bagi syapa yg ingin memasarkan produknya, kami membuka diri untuk itu

      Hapus

Silahkan Berkomentar dengan sopan dan membangun

Anda punya pertanyaan, request, kritik, dan saran ??
Layangkan ke FanPage kami di http://www.facebook.com/NamudaMedia

Terjemahkan