Pages

Lorem ipsum

slider

SMAN 1 TILATANG KAMANG on BIDIKMISI

Rabu, 07 Maret 2012

Salam SMANTIKA
Untuk tahun 2012 ini, SMAN 1 Tilatang Kamang telah merekomendasikan sebanyak 75 peserta didik kelas XII untuk mendapatkan beasiswa bidikmisi. Dengan Akreditasi A, SMAN 1 Tilatang Kamang mendapat perioritas sebanyak 50% siswa yang diizinkan mendaftar ke program bidikmisi. Siswa kelas XII jurusan IPA berjumlah 46 orang dan IPS sebanyak 119 orang, dari total siswa kelas XII sebanyak 168 yang memenuhi syarat untuk direkomendasikan sekolah berjumlah 75 orang. Diantara 75 orang siswa yang direkomendasikan sekolah terdapat 64 orang siswa berprestasi untuk mengikuti jalur SNMPTN Undangan.
Selanjutnya tugas siswa sendiri lagi untuk mendaftar ke website bidikmisi dan SNMPTN Undangan untuk melanjutkan proses pendaftaran mendapatkan PIN bidikmisi, sedangkan PIN bidikmisi ini dapat digunakan siswa untuk mendaftarkan diri ke SNMPTN Undangan tanpa membayar uang pendaftaran. Sedangkan siswa lainnya yang tidak terdaftar pada program beasiswa bidikmisi harus membayar uang pendaftaran SNMPTN 2012 ke Bank Mandiri sebanyak Rp. 175.000,- baik langsung maupun secara Online seperti ATM, atau internet Banking Bank Mandiri, mulai tanggal 1 Februari sampai tanggal 8 Maret 2012 pukul 22 wib.
Bagi siswa yang akan mengikuti SNMPTN 2012 melalui jalur ujian tertulis, pendaftaran online mulai tanggal 10 sampai 31 Mai 2012.
Jadwal pendaftaran bidikmisi SNMPTN jalur undangan rekomendasi sekolah dan pendaftran mandiri oleh siswa berakhir pada tanggal 29 Februari 2012. Untuk lebih jelasnya bisa dilihat pada website resmi SNMPTN 2012 pada bagian jadwal penting pada link berikut; http://www.snmptn.ac.id/i_page.php?m_id=17

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar dengan sopan dan membangun

Anda punya pertanyaan, request, kritik, dan saran ??
Layangkan ke FanPage kami di http://www.facebook.com/NamudaMedia

Terjemahkan