Pages

Lorem ipsum

slider

"Ariel" di INDONESIAN IDOL

Sabtu, 07 Juli 2012


Sob,,,,Pada Nonton Result And Reunion Show Indonesian Idol 7 gak ??
Lihat ada yang eksklusif ???
Benar saja, Result & Reunion' Indonesian Idol 2012 di Ecovention, Ancol, Jakarta, Sabtu (7/7/2012) malam, dimeriahkan oleh penampilan Uki, Lukman, Reza, David. Mereka membawakan lagu Peterpan yang fenomenal 'Bintang Di Surga' yang diciptakan oleh sang vokalis Nazriel Irham atau yang kerap disapa Ariel.

Tak ketinggalan Ariel, sang eks vokalis Peterpan turut 'dihadirkan' pada malam itu lewat standing mic yang kosong. Kerap kali kamera RCTI menyorot penuh standing mic itu menggambarkan seolah Ariel turut hadir pada malam itu.

Uki CS yang mengenakan kemeja putih dan jas berwarna hitam mengaku bangga meski membawakan lagunya secara instrumen. "Sangat luar biasa, membawakan lagu secara instrumental dan melihat apresiasi penonton ternyata bagus," kata Uki.

Hal ini pernah dilakukan mereka saat 'Konser Tanpa Nama' beberapa waktu lalu, dimana standing mic dibiarkan kosong selama konser, lebih dari satu jam.
Sementara Uki dkk membawakan 10 lagu Peterpan diringi Saunine. Kemudian Regina, salah satu finalis Indonesian Idol 2012 menjadi vokalis mereka. Ia membawakan lagu 'Langit Tak Mendengar'.
Kontestan lainnya, Sean juga diiringi Uki, David, Lukman dan Reza dalam membawakan lagu 'Cobalah Mengerti'. Standing mic tetaplah berdiri menandakan posisi Ariel yang tidak dapat terganti

Semoga Ariel dan Eks Peterpan kembali Eksis di dunia Musik INDONESIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar dengan sopan dan membangun

Anda punya pertanyaan, request, kritik, dan saran ??
Layangkan ke FanPage kami di http://www.facebook.com/NamudaMedia

Terjemahkan