Pages

Lorem ipsum

slider

Malaikat yang tak pernah ada

Selasa, 31 Juli 2012


Ketika dia ujian

Ada malaikat yang selalu menjaganya

Namun aku tidak

Selalu ada iblis yang menggerayangiku

Selalu aku yang mengalah

Selalu aku yang minta ma’af

Aku tau memang itu salahku

Tapi aku juga ingin punya malaikat

Dimana jika aku salah,namun dia yang minta ma’af padaku

Aku juga ingin seperti kalian

Saat aku rapuh aku tau harus pergi kemana

Saat aku menangis selalu ada menghapus air mataku

Saat aku ingin pergi selalu ada yang menahanku

Aku juga ingin, tapi kenapa aku tak bisa ?

Aku ingin tapi selalu tak bisa

Aku hanya seorang gadis malang di dunia yang selalu disogok dengan uang

Dua benteng dibelakangnya yang selalu membela

Tapi aku tak punya

Aku juga ingin saat aku sakit juga ada yang mengertiku

Saat aku menangis juga ada yang mengusap air mataku

Tapi mungkin itu hanya mimpi belaka

Sebuah mimpi dimana hanya akan hilang saat aku membuka mata

Jika pilihan hidup itu ada dan pasti terkabul

Aku hanya ingin memejamkan mata dan berharap takkan pernah terbuka

Agar aku bisa menikmati duniaku sendiri

Seorang gadis malang yang hanya selalu sendiri

Sendiri dan akan selalu sendri

Hanya ada aku dan sepasang temanku

“Air mataku dan lukaku”

Mungkin jika aku pergi takkan ada yang mencari

Jika aku tak ada takkan ada yang merindukan

Jika aku ada tak ada yang menganggap

Dan jika aku hilang aku akan meninggalkan seberkas kebahagiaan untuk kalian

Jika suatu saat nanti aku dapat menjadi penjalajah waktu,dan aku dapat mengubah seberkas sejarah

Dan jika sejarah itu dapat berubah,aku hanya ingin katakan satu hal,

“Senang pernah berada ditengah-tengah kalian,dan menjadi bagian dari kalian, walaupun hanya sebagai
parasit”

Terima kasih telah mengajariku cara menangis,

Terima kasih telah mengajariku cara terluka,

Terima kasih telah mengajariku cara berkorban,

Terima kasih,mungkin jika aku dapat menjadi  Minuteman aku hanya akan merubah sedikit
sejarah,terima kasih telah menjadi penyemangatku

Telah membantuku mencari tahu dimasa depan nanti aku harus jadi apa

Sekarang aku tau aku hanya harus menjadi penjelajah waktu,dan merubah sejarah, agar aku tak pernah
ada,

Hkhkhkhkhhkkh  itulah dunia seorang mimpi

Ia hanya mampu menulis, bermimpi, berhayal hal yang dia ingin namun ia selalu tak bisa,
“Untuk kalian, terimakasih telah mengukir sejarah dihidupku,

terima kasih untu setiap senyum yang pernah kalian ukir di bibirku ini, terimakasih juga untuk luka yang pernah ditorehkan, terimakasih untuk hal-hal  indah maupun hal buruk yang pernah kalian torehkan,

 terima kasih, do’akan aku sukses menjadi Minuteman  ya, aku juga ingin bahagia, semoga kalian bahagia dengan hidup kalian, semoga aku juga bahagia dengan hidup baruku, meskipun itu hanya omong kosong, mungkin nanti jika aku sudah berhasil menjadi minuteman, aku hanya akan bertemu dengan

“Makhluk yang berbaju serba hitam dengan cambuk di tangannya”, tapi aku senang, jika nanti ia mencambukku,aku dapat berteriak sekencang-kencangnya, karena saat aku di dunia aku tak mampu berteriak sepuas yang aku inginkan, aku tak dapat. . yah. . Terima kasih tuhan atas semua hal di hidupku, terima kasih, aku tau mungkin memang semua itu yang pantas ku terima, terima kasih.

Dalam setiap detik hidupnya selalu ada benteng yang menjaganya

Tak pernah ada rasa takut dalam hidupnya
Karena saat apapun yang dia hadapi di hidupnya
Selalu ada satu nama yang selalu bisa ia panggil

Selalu  ada untuk melindunginya

Tapi aku tidak
Seperti seekor bebek di lautan hanya mampu berteriak
Namun tak ada uang mengerti dan mendengarmu

Hanya mampu berharap pada langit bisu
Yang tak mengerti apa yang kau katakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar dengan sopan dan membangun

Anda punya pertanyaan, request, kritik, dan saran ??
Layangkan ke FanPage kami di http://www.facebook.com/NamudaMedia

Terjemahkan